Jurus Baru Naruto “Futon Rasen Shuriken”

4 02 2009

http://accel21.mettre-put-idata.over-blog.com/0/31/91/11/colos-personnages/Rasenshuriken.jpg

setiap ninja pasti mempunyai minimal dua element seperti yamato yang mempunyai element tanah dan air, sasuke elemen api dan petir, sedangkan naruto yang diketahui baru satu yaitu angin. pasti bingung kenapa yamato bisa mengeluarkan kayu padahal element dia adalah bumi dan air, itu bisa dilakukan dengan cara menggabungkan antara bumi dan air sehingga terciptalah element kayu. itu merupakan jurus andalan hokage pertama.

sebelum mempelajari jurus baru, dia harus bisa menguasai elemen anginnya itu. untuk mempelajarinya dengan cepat dia pergi ke asuma sense yang juga punya element angin untuk memahmi element angin.

setelah berhasil menggunakan jurus element anginnya, kemudian digabung dengan rasengan (karena seperti kata kakashi kalau rasengan itu sebenarnya hanya jurus dasar yang bisa digabungkan dengan element lain). akhirnya terciptalah jurus baru yang diberi nama futon rasenshuriken karena bentuknya yang mirip dengan shuriken, sedangkan futon itu sendiri adalah angin.

Gila efek dari jurus Futon Rasen Shuriken sangat mematikan, Kakuzu salah satu anggota Akatsuki dikalahkan oleh naruto dengan jurus ini, sampai2x tangan naruto luka berat dan tidak diperboleh kan menggunakan jurus itu lagi oleh Tsunade.

*Sedikit bocoran:

Pada game NSBA yang saya buat Naruto bisa mengeluarkan jurus Futon Rasen Shuriken dengan cara menekan tombol “Bawah+Depan 2x, lalu tekan Tombol Attack 3.





Happy New Year

3 01 2009

happy-new-year

Selamat Tahun Baru, Semoga Tahun ini menjadi Tahun yang lebih baik, dan semoga semua yang kita cita-citakan tercapai di tahun yang baru ini. Dattebayo!!!





Naruto : The Setting Dawn

17 11 2008

Para Penggemar Games Naruto Shippuuden, nih ada satu lagi game baru “Naruto : The Setting Dawn” Game berjenis Little Fighter ini memiliki 20 Karakter yang dapat di Mainkan, Setiap karakter mempunyai Jurus2x yang hebat, Gak Kalah seru dengan “Naruto Shippuuden Battle Arena” versi MUGEN yg dulu sudah saya upload. Di game ini akan saya berikan Movelist nya, supaya nanti gak kebingungan ngeluarin jurus2x dari setiap Karakter. Game Naruto : The Setting Dawn ini bisa kalian Download di Halaman Games!





Mohon Maaf Lahir Dan Batin

29 09 2008

Di bulan yang suci ini, saya mengucapkan selamat Hari raya Idul Fitri 1429 H, dan di bulan penuh ampunan ini, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin

-

-

-Wahyu Anugerah-





Naruto Shippuuden Di INDOSIAR

23 09 2008

Mungkin kalian semua sudah tahu dan menganggap kabar ini adalah sudah telat dan basi. Tetapi tidak apa, barangkali ada teman-teman yang belum tahu akan berita ini.



Mulai hari Minggu lalu, tepatnya tanggal 31 Agustus 2008, anime Naruto yang ditayangkan oleh Indosiar sudah mulai memasuki episode Naruto Shippuden.

Episode Naruto Shippuden ini dimulai dari kembalinya Naruto setelah berpetualang bersama Jiraiya. Dalam cerita Naruto Shippuden ini yang ditekankan oleh pengarang (Masashi Kishimoto) adalah kisah petualangan Naruto Uzumaki dan Sakura Haruno dan dimulainya misi pencarian Sasuke Uchiha setelah ia meninggalkan Konohagakure.

Sebagai penggemar anime Naruto, kita harus berterima kasih pada Indosiar yang sudah menayangkan episode Naruto Shippuden. Saya yakin banyak di antara kita yang sudah lama menanti kelanjutan dari anime Naruto ini. Dan semoga saja penayangan anime Naruto Shippuden di Indosiar tidak sampai diulang-ulang seperti ulah salah satu stasiun televisi kita (tidak saya sebutkan, karena saya yakin semuanya sudah tahu, hehe).

Selamat menonton Naruto!

Oh ya, bagi yang ingin menonton anime Naruto Shippuden ini, Naruto Shippuden ditayangkan oleh Indosiar setiap hari Minggu jam 10 pagi (WIB).





Naruto Shippuuden Battle Arena

14 09 2008

Para gamers indonesia ada game baru nih Naruto Shippuuden Battle Arena. Setelah kurang lebih 3 Minggu akhirnya Game versi M.U.G.E.N ini selesai saya buat hehehehe,…. Game jenis fighting ini sangat menarik, di game ini ada 42 karakter yang masing2 karakter mempunyai jurus2 yang sangat hebat ^^, cukup menghibur untuk kita mainkan di komputer. Tapi anda harus berhati-hati kalau berhadapan dengan karakter yang bernama ava_sensei karena dia sangat tangguh hehehehe, kenapa ada ava_sensei? cos saya yang buat game ini hehehehehehe……Narsiz ya! Ya udah deh saya ucapin selamat mencoba game ini deh, kalo masih banyak kekurangan saya mohon maap ya hihihi, game ini bisa di download di halaman GAMES. Thanks!





Naruto Shippuuden The Movie

20 08 2008

Naruto Shippuuden The movie yang dirilis pada tanggal 23 April 2008 di jepang ini menceritakan tentang misi naruto, sakura, neji, dan rock lee untuk melindungi putri shion dari Yomi yang telah membebaskan setan kegelapan yang bernama Mouryo yang telah terkurung selama ribuan tahun. Putri shion dipercaya mempunyai kekuatan yang dapat mengalahkan kekuatan kegelapan dan dia bisa meramal nasib seseorang dengan tepat dan tidak pernah ramalan nya salah. Di film ini Naruto di ramalkan akan mati di tangan setan kegelapan wow…..? “duh kalo naruto mati, film na bubar dunk hehehehe T_T” tapi kita lihat aja deh film nya and apakah naruto bisa melawan takdir yang diramal kan putri Shion…?? hehehe nonton ajah film nya pasti seru abis hehehehe kalo mao download di halaman Video’s yaw, nanti saya upload’in dah hihihi








Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.