Naruto Shippuuden Di INDOSIAR

23 09 2008

Mungkin kalian semua sudah tahu dan menganggap kabar ini adalah sudah telat dan basi. Tetapi tidak apa, barangkali ada teman-teman yang belum tahu akan berita ini.



Mulai hari Minggu lalu, tepatnya tanggal 31 Agustus 2008, anime Naruto yang ditayangkan oleh Indosiar sudah mulai memasuki episode Naruto Shippuden.

Episode Naruto Shippuden ini dimulai dari kembalinya Naruto setelah berpetualang bersama Jiraiya. Dalam cerita Naruto Shippuden ini yang ditekankan oleh pengarang (Masashi Kishimoto) adalah kisah petualangan Naruto Uzumaki dan Sakura Haruno dan dimulainya misi pencarian Sasuke Uchiha setelah ia meninggalkan Konohagakure.

Sebagai penggemar anime Naruto, kita harus berterima kasih pada Indosiar yang sudah menayangkan episode Naruto Shippuden. Saya yakin banyak di antara kita yang sudah lama menanti kelanjutan dari anime Naruto ini. Dan semoga saja penayangan anime Naruto Shippuden di Indosiar tidak sampai diulang-ulang seperti ulah salah satu stasiun televisi kita (tidak saya sebutkan, karena saya yakin semuanya sudah tahu, hehe).

Selamat menonton Naruto!

Oh ya, bagi yang ingin menonton anime Naruto Shippuden ini, Naruto Shippuden ditayangkan oleh Indosiar setiap hari Minggu jam 10 pagi (WIB).

Iklan

Aksi

Information

10 responses

5 10 2008
mujahidallah

Wah..boleh..boleh…saya juga seneng ma film NARUTO…
cz sistem ta’lim dan kaderisasinya bagus, ampir sama ama sistem Kaderisasi PKS (Partai Keadilan Sejahtera). Belum Tau kan??

Tadi pagi juga ane nonton film NARUTO LOH..Episode penculikan GARA.

Lam Kenal yua, dari Purwokerto..

5 10 2008
mujahidallah

Oiya..JANGAN Lupa yah..PKS sekarang Nomer Delapan Loh..

Aduh maap ya..jadi Kampanye kecil-kecilan…

Mudah-mudahan gak marah ya.

8 11 2008
Febryl

a hrf naruto nya tambah agak lama dink yang ada di indosiar jam tayang nya di tambah

8 11 2008
Febryl

a bbr dowload video one piece yang paling bagus episod berapa ya!!!!!

8 11 2008
Febryl

dancok dancok dancok kawin yuuk

17 04 2010
aburame ghodit

sensei kok ngak muncul karakternya seh

17 04 2010
aburame ghodit

bls ya sensei

7 08 2010
rendra

wah seneng banget tapi komik nrutonya yg vol 49 cpat terbitya aku pegel ndek tv mesthi iklan terosssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss aaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmljkjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjker a y rtkuiuiuiuiuiuiuiuiuiuiuiuiuiuiuiuiuiuit78lkhyhj

20 04 2011
romi saptra

hr2 biasa naruto di tayang kan jam brapa di indonesiar………

15 08 2012
Reza-kun

indonesiar apa indosiar gan? agan ini ada2 aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: