GAMES

banner games

NARUTO : The Setting Dawn

Ayo keluarkan Jutsu-jutsu Para tokoh Naruto Hanya di “Naruto : The Setting Dawn”

Download NTSD

MY OWN GAMES

Naruto Shippuuden Battle Arena (NSBA)

Para gamers indonesia ada game baru nih Naruto Shippuuden Battle Arena. Setelah kurang lebih 3 Minggu akhirnya Game versi M.U.G.E.N ini selesai saya buat hehehehe,…. Game jenis fighting ini sangat menarik, di game ini ada 42 karakter yang masing2 karakter mempunyai jurus2 yang sangat hebat ^^, cukup menghibur untuk kita mainkan di komputer. Tapi anda harus berhati-hati kalau berhadapan dengan karakter yang bernama ava_sensei karena dia sangat tangguh hehehehe, kenapa ada ava_sensei? cos saya yang buat game ini hehehehehehe……Narsiz ya! Ya udah deh saya ucapin selamat mencoba game ini deh, kalo masih banyak kekurangan saya mohon maap ya hihihi, Please Enjoy The Game!

Berhubung filenya agak besar jadi filenya saya pecah menjadi 8 Part file Download

koDownload Part 1 (68,134 KB)

koDownload Part 2 (22,571 KB)

koDownload Part 3 (9,060 KB)

koDownload Part 4 (1,050 KB)

koDownload Part 5 (574 KB)

koDownload Part 6 (441 KB)

koDownload Part 7 (282 KB)

koDownload Part 8 (90 KB)

Total FIle : 100 MB

Cara Menjalakan Game :

– Download Semua file diatas ” Part 1 s/d Part 8″

– Extract Semua file ke dalam 1 buah folder

– Klik file NSBA.exe

– Enjoy The Game ^_^

NARUTO GAMES FOR MOBILE

Bagi teman2 yg punya handphone yang mendukung fasilitas java game ato file .jar kalian bisa download game naruto untuk handphone tercinta anda huehuehue…. kalian bisa download file ini via komputer ato via handphone lumayan untuk nambah2x koleksi game di HP kamu, saya ucapin selamat menikmati dah hehehe kya makanan ajah :P~

Cara Download :

1. Via PC

=> klik tulisan Download file .jar

2. Via HP

=> Pada Browser HP ketik http://wap.mobiles24.com

=> Pilih Download by ID dan masukan code games yg akan kita Download

=> Klik Download item

Naruto – The Game

File Size : 172 KB

Download file .jar

Code : 24559

Naruto

File Size : 336 KB

Download file .jar

Code : 8964

Naruto 3

File Size : 336 KB

Download file .jar

Code : 29349

=

Naruto Fighter

File Size : 172 KB

Download file .jar

Code : 29350

Naruto Ninja Run

File Size : 236 KB

Download file .jar

Code : 54805

NARUTO-ARENA (Free Games Online)

Hai penggemar Naruto di tanah air udah pernah main game ini lom…? Game nya seru loh, coz kita bermain adu strategy dengan lawan kita, dan lawan kita bisa dari negara indonesia sendiri, bahkan dari negara luar lain nya di seluruh dunia, wah seru kan kita bisa adu strategy dengan orang di seluruh dunia. Syarat main game ini, kita cuma daftar di http://www.naruto-arena.com kita cuma harus punya email aja kok, dan daftar nya gratis!!!! Cara main nya gampang kok, kita memilih 3 Karakter untuk menjadi team untuk bertarung. dan yang paling penting kita harus tahu dan memahami masing2x Karakter, coz setiap Karakter mempunyai jurus dan Chakra yang berbeda.

Layar untuk memilih Karakter :

naruto-arena

Layar Arena Pertarungan :

naruto-arena

Di sini kita juga harus menyelesaikan missions untuk membuka Karakter yang masih terkunci hehehe….seru…. kan…… eh tau gak ada berapa orang yang ikut game ini…?? -/+1.000.000 member dari berbagai negara gileeee bener & dari Indonesia ada sekitar 13.000 players waw berani coba….?? gabung aja ke www.naruto-arena.com lumayan untuk ngasah otak kita…. nick name gw di game ini “AVA_sensei”

FREE DOWNLOAD

erhj

NARUTO SHIPPUUDEN MUGEN PC GAME

naruto shippuuden mugen

pilih character

naruto vs gaara

sasuke vs deidara

Teman2x ni ada lagi game untuk PC km, Naruto Shippuuden MUGEN, game nya seru dan kalian bisa mencari jurus2x yang tersembunyi di masing2x Karakter, jika berminat silahkan download file nya di bawah ini :

Download : http://rapidshare.com/files/69406402/Nm.by.asd456.rar

Password : uploadedbyasd456

File di atas berbentuk ZIP, besarnya 47Mb, jika sudah di download jangan lupa memakai password untuk membuka/mengekstrak file diatas.

Sumber : www.bluefame.com

Naruto RPG: Uketsugareshi Hi no Ishi

1

Ini dia Naruto RPG yang pertama kalinya muncul hehehe, Game keluaran Nintendo ini di release tanggal 27 Maret 2003 di Jepang, game ini menjadi favorit dan bertahan hingga 3 tahun lamanya yaitu sampai tahun 2006. Naruto RPG Uketsugareshi Hi no Ishi menceritakan petualangan naruto sama persis dalam versi manganya yaitu pertualangan team 7 yang terdiri dari Uzumaki Naruto, Sakura Haruno, Sasuke Uchiha, sampai mereka bertemu dan bertarung oleh Gaara pada akhir cerita dalam game ini. Game ini mempunyai kelebihan yaitu, dapat menghilangkan jenuh dan game bisa di save/load. Tetapi mempunyai kekurangan yaitu Bahasa dalam game ini menggunakan bahasa Jepang, bagi yg pertama memainkan pasti agak bingung tp kalo sudah paham pasti seru. Kalian bisa download Naruto RPG ROM/GAME di bawah ini. Sebenarnya Naruto RPG Uketsugareshi Hi no Ishi di keluarkan untuk permainan Game Boy Advance SP, tetapi teman-teman gak usah kawatir coz ak akan kasih link download emulator Game ini agar bisa di mainkan di PC/Komputer.

Sumber : http://news.softpedia.com

Naruto RPG Uketsugareshi Hi no Ishi (ROM/GAME)

12 2

3 5

4 6

Download

VisualBoyAdvance-1.7.2

Emulator Game Boy Advance Sp, untuk PC “Kamu bisa memainkan Game GBA di PC, tanpa harus membeli/memiliki Console GBA hehehehe”

13 Download

Naruto Shippuden Dairansen Kakebunshin Emaki


2

ROM Download

NDS EMULATOR

1213 Download

Iklan

223 responses

31 05 2008
bang_zack

sensei…tambahin game yang naruto rpg kayak ps2 dooonk….

5 06 2008
ava_sensei

Naruto RPG ada see, waktu itu aku lihat tp bwat Nintendo GBA, nanti deh ak cari yang buat PC game nya ^^

7 06 2008
dedix(koncone nduty/skye)

carane piye kok alamat blog’e iso apik? dot’e kok nggur 2…. piye bank.
po mbayar? po nganggo ijin?
jawab ke imelku aja key…………
carane lengkap lo…
bagi2 ilmu kan dapet pahala…
hehehhehe….dedxs_r12_flash@yahoo.co.id

8 06 2008
najwa

sensei,kok rapidnya gak bisa?kirim file nya ke e-mail ku ya.pliiiiiiss. srabi_mateng@yahoo.com. makacih sensei.

9 06 2008
ava_sensei

Gak bisa di download ? apa, g bisa di ekstrak? hehehehe
rapidshare nya bisa kok, mungkin km pakek yg free jd hrus tunggu 30 menit setelah download sebelumnya, coba lagi deh, kalo g bisa di ekstrak dah ak kasih kok password na, duh kalo ak kirim ke email km percuma dunk ak upload hehehehe

10 06 2008
dududz

;))

26 06 2008
bang_Zack

waow!!!!!ada game baru lagee nech..boleh dicoba tuh.:))

26 06 2008
najwa

sensei,game nya dh bis kok.hehehehe

19 08 2008
arfa

guru,,kalo bsa diupload lagi ya game2nya,,,tapi jangan ke rapidshare,,,ke indowebster aja,,,susah euy kalo di rapid,,pliz ya,,thank b4,,,,

2 09 2008
gex3

gamenya apik apik bagus!lho!………………………………. ^_^! :))

2 09 2008
gex3

makasih mas…………………………..!!!!!!!!!!

2 09 2008
ihsan

seru..

3 09 2008
gex3

NARUTO SHIPPUUDEN MUGEN PC GAME nya macet mas………nggak bisa di download!…………….

9 09 2008
ava_sensei

Duh masa sih g bsa d dwonload…?
pada hal bnyak yg download trus bsa..!
Mungkin conneksi internet na RTO (Request Time Out)alias keputus
hehehehe
coba download d tmpat yg conneksi na cepet ok

10 09 2008
arfa

ayolah sensei,,pliz upload lagi,,,,

13 09 2008
arfa

sensei,,,yang Naruto Shippuden Dairansen Kakebunshin Emaki itu diupload kemana??aku coba klik link downloadnya di redirectnya ngga ada link buat download,,,

14 09 2008
ava_sensei

ohh ini uploadnya arfa http://uploaded.to/?id=fc0ln1
total file : 32,55 MB

hehehe mungkin kamu ketutup iklan website
coba iklan berjalannya di close dulu hehehehe
coba lagi dech

15 09 2008
arfa

e,,,malah suruh ngupload file situsnya,,,emang harus punya akun dulu??

16 09 2008
abepramana

Woooooooooow…. game yang mantap ini kang… ijin sedot ya.. 😀

22 09 2008
Oniichan

Ava sensei, kalo bisa, part 1 yang NSBA nya (66 MB) dipecah lagi dong.. soalnya di tempat saya lama banget koneksinya.. hiks..hiks…
Thx n_n

23 09 2008
bang_zack

sensei…..game naruto yg bwt hp good ra?

7 10 2008
Uchiha Aditya

Sensei Bagus game Nya Sip Abis Makasih Ya Game Nya Thanks banget
Sensei Buka Blog Ku YA

12 11 2008
sasuke

gmana cara ekstraknya gak bisa dimaikan

12 11 2008
sasuke

gimana cara ektraknya saya gak bisa? tolong caranya ya

13 11 2008
ashof

sensei … dah aq donlot n extract semua file rar nya…
tapi waktu klik nsba exe.
kok gambarnya kecil ya…. lez trims

15 11 2008
tukangpin

hai mana gamenya

15 11 2008
afiz

aq kq g bleh unduh yng part 5 y

16 11 2008
sasuke

gimana cara exstract naruto shippuden battle arena nya

16 11 2008
jr.gamerz

masukin naruto rpg tuk pc nya dunk….
and 1 lg kalau naruto yang tuk NDS emulator nya harus bayar ya…..?

16 11 2008
jr.gamerz

jawab ya sensei………..

17 11 2008
ava_sensei

Untuk Sasuke, Download semua file nya dulu terus semua file td di exstract ke satu folder.

Bwat Ashof, Coba tekan “Ctrl+Alt+Enter” tu bwat full screen.

Kepada jr.Gamers, Naruto RPG tuh ada di atas, nanti rencana saya mao tambahin, kalo emulatornya gratis kok tuh diatas ada di download ajah ^^.

For Afiz, Yang Part 5 Bisa di download kok, isinya log & petunjuk^^

18 11 2008
afizh

udah kq sensei, wah makasih banyak, y. ngemeng2 game naruto 20 krkter tuh brpa bsarny? didownload lgi blh g? makasih y.

18 11 2008
afizh

o ya ava sama. klo nuruni kekuatanny krkter d setting (naruto yg ampe 8part) tu da g? kq gampang mati. trus ngeluarin jutsu gmna y? kq sulit. krktrny choji kq g da? mhn bntuany. makasih y sama. maf ngrepotin.

18 11 2008
afizh

senpai, naruto arena tuh mainy online y? hrus donlod softwareny g? q kq g bsa main? padahal udah reg d sna. maf y skli lgi afizh meyalahgunakan keramahtamahan sensei.

20 11 2008
Raynaldi

Sensei, gamenya keren tapi waktu nyoba setting dawn kok wave soundnya gak kedetect. tulisannya “wave sound do not…..” aku lupa belakangnya. kenapa ya?

btw tolong dong NSBAnya ditambah karakternya biar tambah banyak pilihannya, gitu! n’ kalo bisa kunjungi webku ya. alamatnya dsmn-community.co.cc
blognya sensei bagus loh, bener gak bohong, sumprit suwer n’ serius.

22 11 2008
jr.gamerz

sensei,aku dah poenya yang little fighter 2 tapi koq naruto nya gak isa berubah kayak di gambar………
cuman paling sasuke,deidara naek burung,ma sasori duank…..
apa naruto little fighter 2 beda2….?
jawab ya sensei….

23 11 2008
sasuke

makasih kapan2 buat game baru lagi

23 11 2008
jr.gamerz

siapa yang taw jurus biar naruto nya beruba bagi2 dunk di setting dawn oche….

24 11 2008
zeidz

Waduh, gimana nich, part 3 NSBA gak bisa di donlot. Waktu nyampe 30%-an gagal, kayaknya linknya dah rusak nich… Upload lagi dong.. Kepengen nich, kayaknya ada karakter madara deh, jadi penasaran!!

24 11 2008
zeidz

Apa nggak kasih yang langsung 1 file rar dong!!

24 11 2008
zeidz

Eh, sekarang dah bisa. Tadi kucoba di mozilla gak bisa, bisanya di chrome. Lebih cepet lagi. Thanks ya, oh ya, gimana ya cara ngeditnya, pake program apa sampe bisa ngedit kayak gitu??

28 11 2008
qiev

sense
aku dah downlod naruto the setting dawn
tp pas maen kok ngadet2 trus ngelag2 yah?
dulu punya little fighter 2 (aslinya) gak ampe kek gitu

6 12 2008
Uluh uluh binun ne gmn ta dwnldx kug ga bisa w klik twh.... Hmm da fhoto galerix ga cuy bwt di dwnld....?

Uluh uluh… Kug ga bsa dwnld yua cuy….?? Apa hpx yua yg hrs scul dlu …wkwkwk.. Oia fhoto galerix ga bwt dwnld cz bwt walpaperx hp w cuy…? Low ada krm dund appx ke w achmalputra_leo@yahoo.com thank’s cuy

10 12 2008
Zoe

Halo halo Bandung hhihihihi
Minta fail naruto yang lengkap nya dong pingin jajal naruto yang lengkap
Tolong kirim ke imel nih malamakusendiri@yahoo.co.id THnx Choy Smua

14 12 2008
ava_sensei

Bwat Jr.gamerz,
iyah ada banyak game litle fighter 2, setahu saya kalo yg naruto ada 5 seri litle fighter2 nya. hehehehe.

Untuk Zeidz,
Saya bikin game nya pake prog. MUGEN, cukup simple tp bikin characternya siap2x puyeng heheehhe, cari tutorialnya susah pa lagi yg bhs indo gak ada, kalo minat Tutorialnya kontak saya OK.

For Qiev,
Iya kalo Little Fighter aslinya enteng cos gak ada versi adventure na, and tampilan grafis na msh standart, kalo yg naruto little fighter bisa maen adventure, rekomendasi RAM 512MB di jamin maen nya puas

Thanx atas kunjungan and Komentar di Blog Saya

2 07 2010
attestor

Minat donk tolong ya !!!!!!

15 12 2008
razor

makasih sensei gamenya….siipp…

19 12 2008
Karisma

Mau main RPGnya TAPI
bahasanya ga ngerti,jadi ga main dah 😥

20 12 2008
Karisma

Uh Minta List Skillnya dong
masa main cuma mukul2 doang ga ada action BT 😥 😥

24 12 2008
Ronnie

GAMES NY BGUS BGT !! tp klo bisa tmbhn donk karakter lainny biar makin seru
ok!

24 12 2008
TORU SATO

Upload lg donk naruto buat pc yg mrip ps2, misalnya sprti naruto ultimate accel 2. game NSBA-nya kren bgt deh……sukses, ya!!!!

ARIGATO AVA_SENSEI !!!!!!!!!!

24 12 2008
UZUMAKI PAIN

sensei,upload lagi donk game-game naruto yang versi pertarungan. Soalny game-game yg di atas pd tidak bisa jalan di hp saya,kalaupun jalan hanya versi petualangan. HP saya SE W550i
tolong di jawab ya sensei……………………..
thanx ya^^^^^

30 12 2008
KAKUZU 4EVER

sensei, filenya kog cuman CHAR doank..??
Gak ada NSBA.exe!!

Gimana nih?? padahal udah tak download semua part..
wktu di ekstract, cuman muncul file CHAR doank..

4 01 2009
sasuke

sensei kok ntsd sdh didownload gak ada gmbr nya cmn titik2

15 01 2009
malaikat.com

spec kompi buat maenin ini gimana?

15 01 2009
malaikat.com

aku kq g pernah bisa maenini game mugen ya? apanya yang salah? padahal maen fifa 2009 n nfs carbon bisa..

27 01 2009
rafieFATURRACHMAN

sensei saya rang baru nih..
saya mu tanya ,saya ngedownload mpe selesai trUss masukinnya kmn ?
VISUAL BOY Atau ACD SEE

27 01 2009
rafieFATURRACHMAN

ava sensei saya mau tanya gimana sih cara downloadnya saya sudah mendownloadnya tapi kok adanya di ACDSEE sih tolonglah kasih tau tips yang mudah agar saya bisa menikmati game buatan anda itu tolonglah jawab pesan saya ini

30 01 2009
rafieFATURRACHMAN

permisi saya mu tanya bagaimana sih cara download NSBA yang karakter nya banyak bsa gag ngasih tau carana

30 01 2009
rafieFATURRACHMAN

sensei saya mu tanya gmana carana nge download game NSBA udah berxx eh mlah muncul di ACDSEE
tolong jawab srat w yang beberapa x

30 01 2009
ava_sensei

@malaikat.com
spec kompinya udah saya coba di P3 600Mhz, RAM 128Mb bisa kok

@rafieFATURACHMAN
caranya kamu download semua file NSBA yg diatas terus ekstrack semua kedalam satu folder, ini game mugen jadi gak usah pakek emulator. yg penting kamu download semua filenya dgn lengkap.

31 01 2009
rafieFATURRACHMAN

sensei saya baru download NSBA part1,saya bingungnya disini ada bacaan open with ,terus yang mana saya harus open apa ACDSEE for windows atau apa soalnya saya baru tau kalau ada game jadi saya gak ngerti cara downloadnya

2 02 2009
rafieFATURRACHMAN

but dimana di extractna saya kan gag taw di extractna

7 02 2009
sasuke

gimana cara buat character ? mugen kasih cara nya donk sensei

7 02 2009
Fauzi

sensei di halaman depanny NSBA ada karakter temari,tp di gamesny kok gak ad karakter Temari,padahal TenTen ad ??? klo bsa tambahain dong karakterny,sensei

plz tlg blz ya…………….

7 02 2009
Fauzi

sensei di halaman depanny NSBA ada karakter temari,tp di gamesny kok gak ad karakter Temari,padahal TenTen ad ??? klo bsa tambahain dong karakterny,sensei

plz tlg blz ya…………….

8 02 2009
ava_sensei

@sasuke
kalo bikin karakter mugen mudah kok, cuma butuh waktu yg lama untuk membuat 1 karakter, lebih cepet kalo kita punya tim lebih dari 1 orang, ada yang bikin gambar, script, sound, di jamin gak puyeng hehehe…………….
program u/ bkn karakter mugen nama nya “Fighter Factory”

@Fauzi
Tadinya mau saya tambahain karakter yg lbih banyak tapi berhubung tampilan screenpack game yang udah di buat hanya mampu menampilkan 42 karakter, g jadi saya tambahin karakter yg lain seperti Temari & Tenten hehehehe,……

11 02 2009
cahya

yang NARUTO SHIPPUUDEN MUGEN PC GAME kok gak bisa c??

diuplod lagi donk, trz kasih tw linknya juga ya??

ntar kirim lewat email.

makasih sensei..!!

15 02 2009
sasuke

kasih linknya donk buat dowload fighter factory

10 03 2009
kamenraider14

sensei..tolong di upload di IDWS aj…biar mudah di sedot..
teng kyu..

14 03 2009
RaYwInD

download nsba part 1 pa mmng lm? n’ stlah finish nnti d apkn?

15 03 2009
RaYwInD

Kalo download nsba x gak smuax, pa bsa d mænkn nsba x?

19 03 2009
apit

wah… rame yah sensei ?? xixixixix.. sip lah! ganbatte!

20 03 2009
Bob
24 03 2009
Rizki

sensei tolong kirimin donk game nsba please sensei

24 03 2009
Rizki

kirim ke email ku mahfuzhrizki@yahoo.co.id

18 04 2009
Rizki

sensei buat donk game naruto campuran sama onepiece

20 04 2009
bububububu

kk mank ga ada karakternya naruto buat ditambah ke lf2?????????

Piss,Loph n’ GauL

28 04 2009
Ogim

maaf mo nanya ………. download NTSD nya Bayar ya………….

3 05 2009
bang_zack

wah..game2 sing nang free donlot game apik ra?

4 05 2009
tofa_abas

sensei kok part nomer 2 gak bisa di download bisa kasih tau gak? ? ? udah doenloed 50 kali tapi gagal terus

28 05 2009
ya

wah…..
NTSD nya seru banget…
bikin orang ketagihan..ingin main terus he..he..he..

19 06 2009
donny

.tuh cara gabungin ama little fighter 2 gmn???

.kasih tau ea…

.kirim ke email q

27 06 2009
Ryo Zerry

gimana cara nambah karakter di NTSD (NARUTO : The Setting Dawn).

please…………………. kasih tau gue…….!!!!!!!!!!!

29 06 2009
fadhli

hai sensei!!! nie aku mw nanya koq aq gk bisa ngeupload game NARUTO SHIPPUDEN DAIRANSEN KAGEBUSHIN EMAKI? pas aq klik web uploadnya eh pas keluar malah ada tulisan EROR!,……..

29 06 2009
fadhli

hai sensei!!! nie aku mw nanya koq aq gk bisa ngeupload game NARUTO SHIPPUDEN DAIRANSEN KAGEBUSHIN EMAKI? pas aq klik web uploadnya eh pas keluar malah ada tulisan EROR!,…….. aq lupa blakangnya! itu kenapa sih! please d balez ya! trims SEnSEi!!!

29 06 2009
kakashi

gimana sih caranya ngeupload & ngedownload naruto dairansen kakebushin emaki? koq pas aq klik web uploadnya juga ada tlisan EROR…..bla bla! kasih tw donk knp? thnxx SENSEI

5 07 2009
Ryo Zerry

sensei!!!!!!!!! kasih tau dong, cara nambah karakter di NARUTO : The Setting Dawn.

Don’t forget!!!!!!!!!!!!!
please………!!!!!!!

8 07 2009
uzumaki novan widianto

ava_sensei abis di download NTSD-nya diapain donk

klo di extract ngga ngaruh!!!!!!!!

jawab yaaa master sensei !!!!

ARIGATO

9 07 2009
deisasori

Sensei,Nintendo DS,Naruto uketsugareshi HNI,dan NSD kakebunshin emaki koq g bisa di download sih?

tolong dijawab ya sensei.

12 07 2009
uchiwa sasuke

Ava sensei koq tokoh yang Ava buat lebay sekali kita serang beratus2 kali ga berkurang2 life nya malah klo dya sekali pukul aja dah KO qtnya nyebelin bgt pas lawan dia dasar Ava sensei tapi game top abizz thanks ya Ava

15 07 2009
siwe

sensei, gamenya bagus sekali, sensei punya game shaman king versi M.U.G.E.N ga?

24 07 2009
Uchup...

sensei buat game Nsbanya top abis…tapi kok ga bisa di maximize layarnya ya??? eh iya,,ada satu char yang aneh,.. ava sensei.. masa di hit ga mati2.. wkwkkwkw

30 07 2009
l-jib.201.ril-l

NSBA EXE NYA GAG BISA DI OPEN, YG BUAT HP FILE TIDAK BERLAKU

10 08 2009
uzumaki novan widianto

sensei saya kesel koqq my question nggak di answer
saya jadi ^&*%#@^ niii…….. please sensei answerrrrrrr
sensei kayanya udah nggak pernah buka ni website lagi yaaaa
semua pada nunggu answeran kann kasian yang nggak di answer
cape deechhh………

13 08 2009
itachi

om kok NTSD pas didownload ber exstensi .htm??????

16 08 2009
humala

alll gw aja yang jawab yaaaa pantesan kalian pada nggak bisa nge extract kalian pasti pake winzip harusnya extract nya pake winrar jangan salah pertama di add dolo ke winrar-nyaa habis itu di ekstrak ke folder yg kalian buat kaya NTSD,NSBA pasti mikir seribu kali kannn kan filenya ada kebaca rar artinya pake winrar kalo zip pake winzip

dah ava_sensei nggak perlu cape lagi bener juga kata uzumaki novan widianto
ava_sensei udah nggak pernah buka ni website ni lagi palingan dia kan kuliah

16 08 2009
hero darkness

ohhhhhhh gitu tooooooooo caranya thnx yaaaa si humala ngebantu
aq nyari game naruto di google baru ketemu di website ini baru ngebuka eh ngga tau caranya ekstrak lagsunk dikasitau weleh2 perfect ueeeyyyyyy

19 08 2009
qq_ava

@humala
hehehe si ava_sensei lagi sibuk kerja ^^
dia jarang bukak ni website
tapi dia lagi bikin Game MUGEN yg lebih seru lagi di tunggu aja ya
Thanx bwt yg udah setia bukak Web ini,

ini salah satu webnya si ava_sensei

http://bondzgames.blogspot.com/

di jamin gak kalah keren Gamenya ^^

-Salam Ava_sensei-

27 08 2009
andy

ad game sonicx, kl ad gw mau download

28 08 2009
andy

di mana tempat donload gem PSP-nya

28 08 2009
humala

ohhhh gitu ngomonk2 qq_ava memang temennya ava_sensei habis itu ava_sensei lagi
ngebuat game apa sich penasaran??????????????
semoga aja bleachh biar seru aq belum nemu game mugen bleach,onepiece ama digimon aku kan GAMERZZ sejati dari game komputer ampe ps2 tapi gamenya ada
yang online ama yang LAN kaya dota
muup dech udah berprasangka buruk ava_sensei >_<
yel2 ni blog : syukuri hidup kita DATTEBAYO

banyak nge post yaaaaa

12 09 2009
bani

enak download di sini shippuuden182.wordpress.com/…/uncategorized/

12 09 2009
bani

gimana caranya download NARUTO SHIPPUUDEN MUGEN PC GAME

12 09 2009
bani

😉 sip deh kalau mau kirim ke aku carany ketik palembani@yahoo.co.id

12 09 2009
bani

😀 daaaaaaaaaaaa

12 09 2009
bani

aku punya blogspot nanti kalau mau daptar carany ketik http://www.blogspot.com ya pijit daptar blog ya

12 09 2009
bani

enak download di sini shippuuden182.wordpress.com/…/uncategorized/

12 09 2009
bani
23 09 2009
BANI

kirim ke email ku PALEMBANI@YAHOO.CO.ID

23 09 2009
NARUTO

KOK GAME NTSD TIDAK BISA DI DOWNLOAD

27 09 2009
Sadtria

link nya bxk yg g bs ! (NTSD, NDS emu, Nar Ship Mugen)

29 09 2009
humala

mosok nggak bsa seee smua game na bsa gw donloat smuanya gw donlot malaa lo punya broken link kli

29 09 2009
humala

masa nggak bsa sii smua game gw donlot bsa tuu !!!! lw punya broken link klii

16 10 2009
ahmad ansori palembani
16 10 2009
itachi

shringgan

28 10 2009
Edward

kk game buatan kk bagus, tapi tolong disempurnain donk, masih acak2an.
saya ga tahu tendang pencet apa pukul apa, yang kk buat langsung jurusnya saja, jd ga gitu seru. tlg di perbagus ya. baik cara bermaen nya mau pun gambarnya. ok saran buat kk. mohon jangan tersinggung. ^^

20 11 2009
deisasori

sensei,tlng bilangin dong cara nambah/buka karakter di NTSD seperti yondaime,kimimaroe,dll

20 11 2009
deisasori

please,ya

13 12 2009
sasori

sensei,saya koq malah jadi penasaran koq gamenya yg shippuden koq cuma NSBA(maksudnya buatan sendiri)padahal website lain dah buat game shippuden baru

13 12 2009
sasori

plis buat game naruto shippuden yg baru ya(dan jurusnya ga acak2an)

13 12 2009
bani

KOK GAME NTSD TIDAK BISA DI DOWNLOAD

16 12 2009
humala

wah-wah pda nggak bisa cra donlot klo donlot bsa pasti extract bisa

18 12 2009
bani

extract dak bisa hu humala ini aku bisa download

18 12 2009
bani

😦 kok gak bisa ntsd nya

18 12 2009
sasuke

😦

18 12 2009
sasuke

😦 8|

18 12 2009
sasuke

hu 😛

18 12 2009
room guest

eh sensei asik NSBA nya …. tapi NSBA 1nya lama donlotnya…….

18 12 2009
Ryuzaki

hebat, bisa bikin game, aku jadi penggemar ya!!!!

18 12 2009
Ryuzaki

i luv ava sensei

18 12 2009
Ryuzaki

donlot NSBAna lma bnget

19 12 2009
Ryuzaki

sensei, gmna cra jurus2 d NSBA?????

19 12 2009
Ryuzaki

ples jawab

20 12 2009
Ryuzaki

sensei, gimna cra deidara ngjrus ma narto

10 01 2010
Lorendro akatsuki leader

cara ngedownload Naruto RPG: Uketsugareshi Hi no Ishi tu gimana?
jelasin langkah2nya donk. maklum, masih gaptek.hehehehe
thank to Ava

28 01 2010
ANGGER

sensei gimana cara download Naruto Shippuden Dairansen Kakebunshin Emaki.. gak paham ni…..? balas ya,PLEASE……………………

31 01 2010
arfandi

game naruto tambahin dong!masak gamenya tetap itu terus.

2 02 2010
bani

🙂 huuuuuuuuuuu

4 02 2010
sena

sense NSba sudah sy jadikan foldedr tetapiNSBA part 5 koko ndak bisa

25 02 2010
Hasbi

ava sense emang susah bgt dikalahin, tp sy bisa kalahin koq. pake jurus khimimaro yang ngeluarin tulang dr bawah tanah…hehe…ya walaupun kadang kehabisan waktu duluan, tp sy menang sisa banyak darah…hahaha

5 03 2010
Deni

Gamenya tambahin lagi donk, game bleach kalau bisa untuk PC

10 03 2010
ken mitnick

gan naruto shippuden mugen kq eror trz link ny pas d buka y??

14 03 2010
15 03 2010
ntsd « Banipalembani's Blog

[…] Para Penggemar Games Naruto Shippuuden, nih ada satu lagi game baru “Naruto : The Setting Dawn” Game berjenis Little Fighter ini memiliki 20 Karakter yang dapat di Mainkan, Setiap karakter mempunyai Jurus2x yang hebat, Gak Kalah seru dengan “Naruto Shippuuden Battle Arena” versi MUGEN yg dulu sudah saya upload. Di game ini akan saya berikan Movelist nya, supaya nanti gak kebingungan ngeluarin jurus2x dari setiap Karakter. Game Naruto : The Setting Dawn ini bisa kalian Download di Halaman Games! […]

1 04 2010
uciha_eky

NARUTO SHIPPUUDEN MUGEN PC GAME ga bisa di download om

1 04 2010
uciha_eky

NARUTO SHIPPUUDEN MUGEN PC GAME ga bisa di download om gimana nih om

1 04 2010
uciha_eky

NARUTO SHIPPUUDEN MUGEN ga bisa di download om gimana nih om

2 04 2010
uciha_eky

om kirimin game Naruto Shippuuden Battle Arena (NSBA) & NARUTO SHIPPUUDEN MUGEN PC GAME ke e-mail ku pliss

12 04 2010
Blue_Hack

eh ava sensai gmana cara ngeluarin jurus” yang hebat di NSBA contoh naruto yang biasa ko’ gak bisa ngeluarin jurus? bales za

12 04 2010
Ryo Zerry

ini blog udah ga di urusin lagi y???

28 04 2010
o---USUI---o

koq naruto RPG nya gg bisa di donlod yah pas buka link nya ada tulisan “link file yg anda minta tidak berlaku”gmana yah cranya biar bisa didonlod

15 05 2010
fatkhur

kenapa sih game Naruto Shippuuden Battle Arena (NSBA) yang part 1 nya ng’k bisa di Download saya uda nyoba beberapa kali tapi tetep ng’k bisa

29 05 2010
smart bos

cra ngluarin jurusnya dedara sm ten-ten gmn sih…..?

1 06 2010
acilfrengkenstein

kaa,kalo NTSD II udah ada beluum ?

10 06 2010
nabiilurrahman

omm jurus jurus di ntsd mana sihhh… bagi donk…. tolong irimke sini nabil_syarif25@yahoo.com

10 06 2010
nabiilurrahman

omm nsba yg part 1 cacad
g bsa di download

23 06 2010
Misbah

Mas bagaimana such game ya kok kecel bisa di perbesar ya apa ggak tolong dong kasih tau aku dan kirim ke email ku

23 06 2010
Misbah

Mas bagaimana such game ya kok kecel bisa di perbesar ya apa ggak tolong dong kasih tau aku dan kirim ke email ku tolong kasih tahu aku

23 06 2010
rafly

sensei, knapa klo aku main nsba klo ngelawan ava_sensei wah susah bgt ngelawan-nya apa ada cara tuk ngalahinnya, tapi klo untuk gamenya mantep bgt kk thks, ^_^

23 06 2010
rafly

klo control gimana, maksundnya ap yg hrus dipencet, krg ngerti nih? bls ya!!!!

27 06 2010
karisna

mas gimana tombol ngeluarin jurus rasenggan shuriken naruto NSBA kok dak bsa

2 07 2010
attestor

atur lah

5 07 2010
bobby

seep

6 07 2010
bobby

tapi karna ada karakter eva sensei semua pemain lain agak cacad diliat

15 07 2010
udin..

kok rapidsharenya gak bisa..

25 07 2010
Setan

Please ya!!! ava_sensei tolong upload lagi game yg ada di http://rapidshare.com/files/69406402/Nm.by.asd456.rar soalnya gue pernah download link trsbt error alias linknya gak bener tlg diupload di 4shared/mediafire

9 08 2010
hanif

game.x seru bgtz…………………….

9 08 2010
pokker jeg......

ijo pice……..

9 08 2010
anjing loe

asu kpe sing ngawe

9 08 2010
anjing loe

asu kwe sing ngawe..!!!!!!!!!

19 08 2010
reza

ava_sensei kasitau gimana caranya untuk membuat game NSBA seperti yang sensei buat,,,please kasitau tutorialnya

28 08 2010
haidir ali

saya sudah download game naruto Uketsugareshi Hi no Ishi tapi setelah ngelawan kiba tu kan bertemu dg guru jiraiya terus disuruh apan tu aku bingung

29 08 2010
ecky_96

sensei gimana sih cara ngedaftar di naruto arena aku berkali kali nyaba tetap gak bisa

7 09 2010
habib

sensei kug nrt kakebnshin emakinya g bz d downlad???????????????? dh d rmove sensei??????????

11 09 2010
Jali

Sensei ada ga game naruto yang kayak PS2 tapi bwt GBA ????? ato RPG biasa

16 09 2010
@gom_gom

sensei game NTSD-nya versi berapa

6 11 2010
Ryu_uchiha

NSBA ada lah game MUGEN TERBAIK YANG PERNAH KU MAININ!!!!!

24 11 2010
Ryu_uchiha

klo cara ngisi chakranya itachi pencetnya apa aja ya?

1 12 2010
edo

ava sensei buat dong game naruto shippudent kayak ps2

1 12 2010
kankuro

waaaaaaaaaaah thank’s banget sensei………..game nya seru abis….ga sia2 gue download 100mb….klo ada game yg lbh top lg bagi2 ya bro…..soale gue fans abis sma yg nama nay naruto….

28 01 2011
donk

kok,file 6 s/d 8 g bisa di download

12 03 2011
Fatkhul Ibad

masak gamenya nggak bisa di download semua cie,,,

12 03 2011
kaito

askum,user baru nieh tq gan atas game nya

3 04 2011
27 04 2011
Uzumaki Narama

Sensei!! Tlong dong knapa gk bsa ya di download yng Naruto Shippuden MUGEN…
Oh iy skalian post yng Naruto RPG 2 y….
THNX

16 05 2011
Surya

Kok part 5nya gak ada filenya!

13 06 2011
Antho

Kodenya master
Tolong yah
Saya tidak bisa keluarkan jurus-jurusnya

Kirim disini yah master antho_cuakep_68@yahoo.co.id

15 06 2011
andi ahmad

sensei..! setelah fileny aku download cmua part 1-8 lewat 4shared tyuz stelh q ekstrak koq NSBA.EXE nya koq g ada z, tolng bantuannya za sensei

11 08 2011
dendy putra pradana

Sensei gak ada naruto yang terbaru a ?
NGEBET AKU !

14 08 2011
cakra white fang of konoha

sensei tolong dong adain naruto shippuden yang berpetualang tpi 3d,.,.,.,

19 08 2011
sonicris

bang saya mau tnya klau ubah gmbar pas di menu itu gimana y…

3 09 2011
juli

mas,,…… password untuk membuka game naruto little fighter 2 apa sih…..??
harap di blz………

4 09 2011
zhanaz45

Broken link sobb..

Ga’ bisa di donlot..??

16 09 2011
nazar

part 1 kenapa sulit?

20 09 2011
ipoel

gan,tambahin jurus/combonya donk yg bwt NSBA,,ane sulit bgt maenin ,,
makasih gan,,
bwt ava sensei sukses mabro ..

14 10 2011
arlond

kk bikin naruto mugennya make mugen 2003 apa mugen 1.0

18 10 2011
Helmi ,kendal

sensei gmn controlnya?

3 11 2011
Bale

Sensei Bisa Biki Karakter sendiri ga neeh ?

3 11 2011
Bale

yg RPG kok Ga Luarasa Seeh Sensei

9 11 2011
KiLLeR_Z

kenapa ya part 1 kok gak bisa di download???

9 11 2011
KiLLeR_Z

oh bisa kok
maaf

9 11 2011
wacko

abang
mw nanya
saya berhasil bikin game mugen nih
awalnya saya sangat seneng
tapi setelah saya mainkan bersama temen saya
banyak kecacatan dlm system batle yg baru saya sadari
seperti ga ada breaker yg bikin beberapa karakter bisa terus2san menghajar
bagaimana ya cara edit system battlenya??
mohon petunjuknya abang ^^
blh juga klo lwt email wacko_the_god_of_games@yahoo.co.id
klo lwt sini juga gpp ^^

11 11 2011
Rahmat Nooit Falend

iye sensei kasih ada game versi shippuden skarang

19 11 2011
rezpector

kok lola ea…..!!

28 11 2011
didan

😀

thanks guys
hatur nuhun

13 12 2011
Vinsen

Ini Alamat utk download game Hp
http://Www.mobile9.com

14 12 2011
awawawawa

anjing lu smuaa jancokk

21 01 2012
Danang

kamu nipu ya sama kami. game nsba part 1 68.134kb kok menjadi 68 mb kalau didowwnload

22 01 2012
Danang

game ajib mas

25 02 2012
Nico

yang online webnya mana mas

14 03 2012
wahyu

senseii…game ini bisa main stik……???

14 03 2012
wahyu

sensei game ini bs main stik……???

15 03 2012
anas

Gan tolong posting jurus-jurus karakter nsba donk!
Pliss

20 03 2012
iwan_bjm

sensei.. kalo bisa di host lain ngeUploadnya (ex:mediafire,,etc), coz koneksi di bjm agak lelet..walaupun pakai idm..

29 06 2012
Billa Akasaka

sensei… control2 nsba nya boleh nanya gak? saya gak ngerti..

21 07 2012
Izanagi

gan NSBA nya bikin 1 part aja dong biar gampang

23 12 2012
Robiedth Thastaftiyand

Sensei, Naruto Shippuden Battle Arena-nya mirip sama Naruto Shippuden battle Arena hasil editan aku (Naruto Battle arena 2) cuma, punya-ku itu tampilan menu-nya sama kayak naruto battle arena 2, soalnya aku belum bisa ngganti tampilannya.Ajarin cara ganti tampilannya donk . . . plissss

24 12 2012
Rhobiedt thastaftiand

game hp nya jelek, aku download pake hp invalid aplication, kalo nggak invalid game nya beda(jadi naruto blood fighting), pake komputer juga nggak bisa

5 01 2013
Abu

Slamat siang
Ava sensei tlong sya dong, cara buat screen pack untk gme mugen! Kpingin skli buat sndri kyak gitu?

26 02 2013
David

file “char” part yg ke brapa??

10 03 2013
muhab

ada yg bisa nuntasin game Naruto Characters Platformer? game ini ada di facebook, ini link aplikasinya http://apps.facebook.com/naruto-cha

29 04 2014
Moh Erbil

jangan lupa gabung grup mugen gan ….ane ingin mempertemukan mugen se indonesia

https://www.facebook.com/groups/Mugen.ID/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: